Posts

Good Weather

A few days before the weather is nice. I mean no rains, and the sky are clear enough to see. It's good weather to have climbing mountain. But you know, I have to do a lot of works and I need to see my lecturer. Yes nothing that I can do to have a vacation. 
Hope you have a great day, and If you can have a vacation, just do it. Happy Monday !!!

Logbook Skripsi

Alhamdulillah gw udah ngambil skripsi tahun ini... yes... dan Syukur juga gw dapet dosbing yang luar biasa.. beliau pengen mahasiswanya menghasilkan "skripsi" yang bener2 berkualitas.. *berarti skripsi yang dulu2 gk berkualitas?.. emm.. kagak tau jg deh gw..

Yap karena ingin mahasiswanya bisa berkarya untuk membuat skripsi yang berkualitas, beliau memberikan saran saran, ilmu-ilmu, dan wejangan wejangan yang luar biasa setiap kali bimbingan *bukan cari muka tapi cari aman :D hahahaha... tapi emang berguna banget kok saran2 dr beliau.. kayak gw tu dituntun ke dunia yang belum pernah gw liat dan bayangkan sama sekali.. *lebay dikit

Salah satu yang unik (red:beda) dari gaya membimbing beliau adalah setiap mahasiswa harus punya logbook skripsi. Logbook itu isinya progress kita dalam mengerjakan skripsi. Ngisinya jg nggak asal ngisi, asal nulis macam tulisan di blog ini.. ada aturanya isinya apa, cara nulisnya harus pake bahasa/ tulisan teknokrat.. jangan pake bahasa/tulisan sas…

Ogah Kecanduan Medsos

Ini pemikiran gw, jadi udah lama sih gw mikirin ini. Udah lama gw terlalu sering buka HP, padahal cuma ada notif2 gk penting dr grup WA.. ya ada si yang penting.. tp ya itu gw jadi kayak kecanduan buka HP.. ya emang informasi kerjaan emang dari WA, dropbox, gdrive, email. Ada bagusnya si.. gw jadi gampang cek kl ada revisian kerjaan.. tapi tetep gw gak suka kecanduan buka HP.. I'm sick of this habit. Soalnya sekalinya buka HP gw bisa lamaaaa banget mantengin tu HP.. buka bbm, ig itu yang paling lama.. terasa waktu gw terbuang sia sia.. Kl ngeblog beda ya.. kan ada manfaatnya.. kita bisa belajar nulis, tambah pengetahuan, ya bisa dibaca sama orang lain *kl ada yang baca :D.. kl tulisannya bermanfaat juga.. ya udah deh gitu aja... pokoknya bisa dibilang benci dan cinta lah kalo kecanduan medsos :D

Forgiving your self

Hello guys.. it's long time since the last post in my blog.

When something bad happens, it isn't time to blame yourself, put all mistakes on yourself. You can start by forgiving yourself. It was the past. You have to move on your life.
Don't hear what people say about you. They don't guarantee your life. You are the only one who can guarantee your life.

Im Possible yaaa!

Yaaa !
Just sit down, take care for your coffee, dont care about what happen
I will take revenge ! hahaha
Just look !
I will make a amazing things !

I will be gratefully person

There's a lot of things that i want to tell. This is first time I feel so scary. My dad was hospitalized. His speaking is a little bit not clear. His tongue was rigid. He can't speak clearly now. Doctor says it can be trained, so he can speak normally. I hope so.
Mom, Dad i'm so sorry for being a bad son. I can't do the right thing till now. I haven't to make you both happy. But I'm still need your doa. It's important things that I want. I can't imagine if you both cannot send doa for me.
I'm promise, I will be gratefully person.