Skip to main content

Kita Tidak Sendiri

Bismillahirohmanirohim
Jangan takut.... Kita tidak sendiri.....

kita tidak sendiri optimis

ya itu tema hari ini, sabtu 20 Oktober 2012... bisa juga dijadikan tema untuk hari hari saya berikutnya.
Hmmmm......

Kata kata "tidak sendiri" begitu membuat saya optimis hari ini, mengapa ? ya memang dalam meraih apapun yang kita inginkan atau saat proses mewujudkan mimpi dan cita cita kita, kita sering merasa
''Ah, tidak mungkin saya bisa meraihnya,,
''Ah pasti akan sangat sulit bila tidak kenal orang orang penting,,
''Ah, kalau saya tidak mempunyai modal mana bisa saya membangun suatu usaha,,
''Ah, sekarang saja saya kembang kempis di sekolah swasta yang terbilang murah untuk membayar biayanya, mana bisa saya melanjutkan ke sekolah negeri, favorit pula, yang biayanya satu semester sama dengan 3 semester biaya di sekolah saya saat ini,,

emangnya yang ngasih semua itu siapa? kok masih beranggapan tidak mungkin ?
emangnya manusia ?
saya inget cerita Perang Badar,
pasukan kaum muslim yang hanya kurang lebih 300 orang bisa menang melawan pasukan Quraisy yang berjumlah 1000 orang. Dikisahkan pada saat itu

Abdullah bin Abbas meriwayatkan bahwa ketika seorang sahabat mengejar dengan gigih seorang musyrik yang ada di depannya, tiba-tiba ia mendengar suara pukulan dan suara penunggang kuda yang menghentakkan kudanya. Lalu sahabta tersebut melihat orang musyrik itu jatuh tewas terkapar dengan keadaan hidung dan wajahnya terluka berat akibat pukulan keras. Hal tersebut ia ceritaka kepada Rasulullah SAW, beliau bersabda, “Kau benar, itu adalah pertolongan Allah dari langit ketiga.” (H.R.Bukhari dan Muslim)

Kemenangan pada perang Badar menjadi pesta di kalangan para malaikat karena peristiwa ini adalah pertama kalinya mereka diizinkan terjun ke gelanggang perang di bawah komando Jibril dengan seribu pasukan malaikat pilihan.

“Sesungguhnya Aku akan mendatangkan kepadamu bala bantuan dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.” (Q.S.An Anfal:9)

Ya, kita tidak sendiri..... kita punya Allah yang akan memrintahkan malaikat malaikatnya untuk membantu kita (dengan aturan yang berlaku ya...hehe) maksudnya jika kita iman dan taat kepada Allah pastilah kita mendapatkan pertolongan itu.

Impian kita yang masih digambarkan oleh pikiran kita tu sudah disiapkan oleh Allah.

''Sessungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata,, Al Fath ayat 1

tu sudah diberikan... sudah disiapkan... tinggal kita mengambilnya.... tinggal metik....

tinggal kita mau nggak mengambil dan memetiknya....
ni Allah sudah memberikan kemenangan(impianmu itu) yang nyata, kamu mau mengambilnya enggak ?? kalau mau ikhtiar dijalanKu, pasti kamu mendapatkanya! <<< hehe itu bahasa saya untuk mempermudah pemahamanya....


so semoga menyemangati Anda....




Comments

Popular posts from this blog

Winamp tidak bisa memutar file MP4 !!!

Bismillahirohmanirohim Jika Anda pernah menggunakan winamp untuk memutar file MP4, dan ternyata tidak mucul videonya cuman suaranya doang... Anda bisa coba langkah langkah berikut... 1. Buka Winamp 2. Setelah terbuka klik Option dan pilih Preference 3. Selanjutnya klik Input 4. Setelah terbuka, muncul halaman yang menampilkan beberapa list 5. Double klik pada Nullsoft directshow decoder VI.06 (in_dshow.dll) 6. Selanjutnya pada textfield Extention tambahkan jenis video yg tidak muncul video nya tadi misalnya mp4 atau jenis ektensi yang lain seperti FLV, MWV, MOV, IFO, VOB. 7. klik OK Coba buka kembali video MP4 Anda. saya harap Anda akan bilang... Alhamdulillah videonya muncul Semoga bermanfaat

membuat bootable NORTON GHOST melalui USB Flash disk

Software Norton Ghost, kalau anda belum punya bisa download disini Software HP USB Disk Storage For Tool, bisa download disini Langkah-langkah membuat bootable NORTON GHOST melalui USB Flash disk adalah 1.Jalankan Software HP USB Disk Storage Format Tool. 2.Pada Kolom Device, Pilih USB Flash Disk anda. 3.Pada Kolom File System, Pilih format file FAT32. 4.Pada Volume Label, anda dapat memberi sembarang nama untuk flash disk anda. 5.Centang pilihan “Quick Format” dan “Create a DOS startup disk”. 6.Pada kolom “using DOS system files located at” , tentukan dimana tempat menyimpan file bootable norton ghost. 7.Tekan Tombol Start untuk mulai formatting flash disk. 8. Setelah selesai, copy seluruh file yang ada didalam folder Norton Ghost kedalam Flash disk. 9. Jika ada peringatan “Confirm File Replace”, Klik No. 10. Setelah selesai, anda dapat menggunakan USB Flash disk anda sebagai Bootable Ghost Disk dengan mengatur boot order dari PC anda untuk start dari Flas

Keutamaan Surah Ar Rahman

Ar Rahman Bismillahirohmanirohim Assalamualaikum Warahmatullahiwabarokatu Ketemu lagi ni... saya mau sharing tentang surah ar rahman sama kawan kawan. Saya menulis post ini karena saya merasakan suatu jitakan hebat (baca:teguran hebat) pada diri saya setelah saya baca surah ar rahman ini. Terutama saat membaca salah satu ayat surah ini yang bunyinya "Fabiayyi âlâi Rabbikumâ tukadzdzibân" artinya Nikmat Tuhan-mu yang mana lagi yang akan kamu dustakan ?.  Lalu saya cari cari tahu tentang keutamaan surah ar rahman, sebelumnnya saya juga dengar ngajinya ust yusuf mansur di salah satu program televisi, cakep banget deh ustad ngaji surah Ar Rahman nya. Oke ini keutamaan surah Ar Rahman : 1. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Ar-Rahman, Allah akan menyayangi kelemahannya dan meridhai nikmat yang dikaruniakan padanya.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/187). 2. Imam Ja’far Ash-shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Ar-Rahman, dan ketika membaca kali